Sunday, February 7, 2010

Habibie Renang, Obama Jogging, PPMR Bola :p

Assalamualaikum Wr Wb.


Hola temen2x.. Hari ini temen2x yang putra alhamdulillah pada selesei maen bola.. Walaupun seperti biasa pagi2x mendung.. tapi Alhamdulillah semua temen2x pada semanget untuk menggocek dan tergocek si kulit bundar.. Kalo Habibie renang tiap hari.. Obama jogging tiap hari.. kalo kita yah menimal seminggu sekali bola2x an.. berhubung maen lebih sering dibawah suhu 0 derajat celcius, jadi ya sekali bola keitungnya impas sama tiap hari renangnya Habibie atau joggingnya Obama lah.. (ngarang mode on) hehehe..



Sebagaimana terlihat di foto, Alhamdulillah maen bola kali ini sangat seru, dengan 17 orang kita bisa maen 8 lawan 9. Dengan catatan khusus ada pemaen impor dari zambia yang ikut memperamai maen bola. Sebagai mana terlihat dari yang anak2x (reza anak Pak Yono), pemuda, sampe bapak2x.. semua semanget maen bola..

Okie moga2x kedepannya kita bisa maen lebih seru lagi.. dan temen2x yang mungkin lagi sibuk sama tugas dan proposalnya, dllnya bisa ikut maen biar maen bolanya makin seru. Kata iklan tertentu, "Ngga ada lu ngga rame... Hehehe..". Okie selamat berakhir pekan.


Wassalamualaikum Wr Wb.
Meditya

No comments: